CryptoNesia x Meta Arrow AMA Recap (21 April 2022)

Hello everyone, we would like to tell you about the AMA session with Meta Arrow, Rajat Grover — Growth Marketer & Suranjan Singha — Community Manager. This AMA took place on 21 April 2022 at 9 PM (GMT+7). The total Reward Pool Was $100 and it was split among 10 Winners.

Hallo semuanya, kami ingin memberi tahu Anda tentang sesi AMA dengan Tim Meta Arrow, Rajat Grover — Growth Marketer & Suranjan Singha — Community Manager. AMA ini berlangsung pada 21 April 2022 pukul 9 Malam WIB. Total hadiah untuk peserta AMA yaitu sebesar adalah $100 dalam dan dibagi di antara 10 Pemenang.

INTRODUCTION SEGMENT — SEGMEN PENGENALAN

Q1. To start, please tell us something about yourself and how you started Meta Arrow?

Q1. Untuk memulai, beri tahu kami sesuatu tentang diri Anda dan bagaimana Anda memulai Meta Arrow?

Answer/Jawaban

English:

Meta Arrow is conceptualized on the notion of reframing experiences in the virtual world. Meta Arrow’s vision and vigor to change the virtual landscape for good in the coming years has been a constant driving force in its making. Being the community manager, I/We can say the organization stands firm on its community-driven ethos and will leave its footprint with the continued measures.

Bahasa Indonesia:

Meta Arrow dikonseptualisasikan pada gagasan membingkai pengalaman di dunia maya. Visi dan semangat Meta Arrow untuk mengubah lanskap virtual demi kebaikan di tahun-tahun mendatang telah menjadi kekuatan

pendorong yang konstan dalam pembuatannya. Menjadi manajer komunitas, Saya/Kami dapat mengatakan bahwa organisasi berdiri teguh pada etos berbasis komunitas dan akan meninggalkan jejaknya dengan langkah-langkah lanjutan.

Q2. Thank you for your brief Introduction. Where does the “Meta Arrow” name come from?

Q2. Terima kasih atas Pengantar singkat Anda. Dari mana nama “Meta Arrow” berasal?

Answer/Jawaban

English:

An ‘Arrow’ symbolises the direction one goes in and the journey one takes towards a certain goal. As it happens for us, that direction in the future and its infinite possibilities for Meta Arrow. Both a tool and a weapon, the symbol also finds itself belonging in the sacred Hindu scriptures of Ramayana and Mahabharata, signifying strength and perseverance. ‘Meta’ meaning beyond is the umbrella term for all projects Crypto/Web3/Metaverse, thus being the ideal choice for our name.

Bahasa Indonesia:

Sebuah ‘Arrow/Panah’ melambangkan arah yang ditempuh seseorang dan perjalanan yang ditempuh menuju tujuan tertentu. Seperti yang terjadi pada kita, arah itu di masa depan dan kemungkinan tak terbatasnya untuk Meta Arrow. Baik alat maupun senjata, simbol itu juga termasuk dalam kitab suci Hindu

Ramayana dan Mahabharata, yang menandakan kekuatan dan ketekunan. Arti ‘Meta’ di luar adalah istilah umum untuk semua proyek Crypto/Web3/Metaverse, sehingga menjadi pilihan ideal untuk nama kami.

Q3. Thank you for your answer, can you tell us something about Meta Arrow and what was the idea behind it?

Q3. Terima kasih atas jawaban Anda, dapatkah Anda memberi tahu kami sesuatu tentang Meta Arrow dan apa ide di baliknya?

Answer/Jawaban

English:

We saw that the expectations set by other platforms were elusive, and lacked utility and so the possibility to put work in these unrealised domains is what moved us. Taking note of the current market gaps, we researched how there are a lot of vacant opportunities that we can cater to. This is when we came up with a platform that hosts immersive interactions, has concentrated benefits, a strong engagement mechanism and hosts events with a sensorial touch that fulfils various other use cases and ensures returning users.

Bahasa Indonesia:

Kami melihat bahwa ekspektasi yang ditetapkan oleh platform lain sulit dipahami, dan tidak memiliki utilitas sehingga kemungkinan untuk bekerja di domain yang belum terealisasi inilah yang menggerakkan kami. Memperhatikan kesenjangan pasar saat ini, kami meneliti bagaimana ada banyak peluang kosong yang dapat kami penuhi.

Inilah saatnya kami menemukan platform yang menyelenggarakan interaksi yang imersif, memiliki manfaat yang terkonsentrasi, mekanisme keterlibatan yang kuat, dan menyelenggarakan acara dengan sentuhan sensoris yang memenuhi berbagai kasus penggunaan lainnya dan memastikan pengguna yang kembali.

Q4. Can you list 3 killer features of your project that make it ahead of competitors? What are the competitive advantages that you feel most confident about?

Q4. Bisakah Anda membuat daftar 3 fitur terbaik proyek Anda yang membuatnya lebih unggul dari pesaing? Apa keunggulan kompetitif yang paling Anda yakini?

Answer/Jawaban

English:

Our three features would be Virtual Entertainment, D2A Commerce, and Social Interactions.

The competitive advantage we always talk about is our resourceful, interactive, and empowering Creator Economy. A boon for enthusiasts, it also helps the creators to have creative freedom and exercise their monetary right over their creation.

Bahasa Indonesia:

Tiga fitur kami adalah Hiburan Virtual, D2A Commerce, dan Interaksi Sosial. Keunggulan kompetitif yang selalu kami bicarakan adalah Ekonomi Kreator yang cerdas, interaktif, dan memberdayakan.

Anugerah bagi para penggemar, ini juga membantu para pencipta untuk memiliki kebebasan berkreasi dan menggunakan hak moneter mereka atas ciptaan mereka.

Q5. This is really great, I cannot wait to try all the features. 😍 So far what do you think are some of your biggest achievements?

Q5. Ini benar-benar hebat, saya tidak sabar untuk mencoba semua fitur. 😍 Sejauh ini menurut Anda apa pencapaian terbesar Anda?

Answer/Jawaban

English:

Our first achievement starts from within and that is having built a global team of 15+ members. Indubitably our biggest achievement, these individuals are talented, and passionate and carry visions that are aligned with our goals.

Working together we have thoughtfully developed an MVP that is immensely hyper-realistic, launching a tech-savvy website and other brand assets.

On the community front, our accolades include building a family of 600+ on Twitter and an exclusive members-only group of over 150+ participants on telegram.

This family comprises new-age developers and builders that not only wait for our updates but also help us with their thoughts and on the ongoing trends. Knowing how important a community is, their suggestions are heard carefully and taken into deep insight.

Bahasa Indonesia:

Pencapaian pertama kami dimulai dari dalam dan itu adalah membangun tim global yang terdiri dari 15+ anggota. Tidak diragukan lagi pencapaian terbesar kami, individu-individu ini berbakat, dan bersemangat dan membawa visi yang selaras dengan tujuan kami.

Bekerja sama, kami dengan cermat mengembangkan MVP yang sangat realistis, meluncurkan situs web yang paham teknologi dan aset merek lainnya.

Di bagian depan komunitas, penghargaan kami termasuk membangun keluarga 600+ di Twitter dan grup khusus anggota eksklusif dengan lebih dari 150+ peserta di telegram.

Keluarga ini terdiri dari pengembang dan pembuat zaman baru yang tidak hanya menunggu pembaruan kami tetapi juga membantu kami dengan pemikiran mereka dan tren yang sedang berlangsung. Mengetahui betapa pentingnya sebuah komunitas, saran-saran mereka didengar dengan cermat dan ditampung dalam pemahaman yang mendalam.

Q6. In terms of the community and development of the project, what are the challenges you have faced so far?

Baca juga:  CryptoNesia x M3 AMA Recap (27 October 2022)

Q6. Dalam hal komunitas dan pengembangan proyek, apa tantangan yang Anda hadapi sejauh ini?

Answer/Jawaban

English:

Managing a community is a full-time role and becomes a big responsibility especially when the targets are set high. In a world of scammy projects, pump and dump coin practices, and noise-led organisations, our goal is to give a platform that attracts because of its utility and not just aesthetics.

While our aim includes onboarding the masses into the world of Web3, doing it organically has its challenges and is not impossible. Being a consumer-centric platform that is not driven by numbers, our focus is on creating value with every new member and activity we pursue.

Bahasa Indonesia:

Mengelola komunitas adalah peran penuh waktu dan menjadi tanggung jawab besar terutama ketika target ditetapkan tinggi. Dalam dunia proyek scammy, praktik memompa dan membuang koin, dan organisasi yang dipimpin oleh kebisingan, tujuan kami adalah memberikan platform yang menarik karena kegunaannya dan bukan hanya estetika.

Sementara tujuan kami termasuk memasukkan massa ke dalam dunia Web3, melakukannya secara organik memiliki tantangannya sendiri dan bukan tidak mungkin. Menjadi platform yang berpusat pada konsumen yang tidak didorong oleh angka, fokus kami adalah menciptakan nilai dengan setiap anggota baru dan aktivitas yang kami kejar.

Q7. Thank you for your answer. What would be your next focus?

Q7. Terima kasih atas jawaban Anda. Apa yang akan menjadi fokus Anda selanjutnya?

Answer/Jawaban

English:

As we mentioned earlier, we aim to tap the strength of a snowball effect and be the beneficiary of mass adoption using our platform. With the bearing onboarding of new partners, we are developing an ecosystem that attracts creators and believers to come in and interact with our brands as well as projects.

As we build better experiences for the youth to enjoy, we will also be gearing up for the IDO shortly. The focus on developing a seamless MVP, building a strong community, and preparing for token sales are a few of our principal priorities.

Bahasa Indonesia:

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, kami bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan efek bola salju dan menjadi penerima manfaat dari adopsi massal menggunakan platform kami. Dengan bergabungnya mitra baru, kami mengembangkan ekosistem yang menarik pembuat konten dan orang percaya untuk datang dan berinteraksi dengan merek serta proyek kami.

Saat kami membangun pengalaman yang lebih baik untuk dinikmati kaum muda, kami juga akan segera bersiap untuk IDO. Fokus pada pengembangan MVP yang lancar, membangun komunitas yang kuat, dan mempersiapkan penjualan token adalah beberapa dari prioritas utama kami.

Q8. What’s in it for the community, what should they expect from Meta Arrow?

Q8. Apa untungnya bagi komunitas, apa yang mereka harapkan dari Meta Arrow?

Answer/Jawaban

English:

We are one of the biggest applauders for fan-creator engagement. Our hyper-realistic Metaverse gives our community just the right tools in their hands to make this process smoother and fulfilling as well. With opportunities to express themselves through their avatar’s virtual clothing and movements, our experiences and communication surpass superficial virtual existence.

An exceptionally awaited feature in today’s market, this new world is designed for the builders, allowing them to play, interact, and grow while also being able to monetize their time by the way of their creations.

Bahasa Indonesia:

Kami adalah salah satu pemberi tepuk tangan terbesar untuk keterlibatan penggemar-pencipta. Metaverse kami yang hiper-realistis memberi komunitas kami alat yang tepat di tangan mereka untuk membuat proses ini lebih

lancar dan memuaskan juga. Dengan kesempatan untuk mengekspresikan diri mereka melalui pakaian dan gerakan virtual avatar mereka, pengalaman dan komunikasi kami melampaui keberadaan virtual yang dangkal.

Sebuah fitur yang sangat ditunggu-tunggu di pasar saat ini, dunia baru ini dirancang untuk para pembangun, memungkinkan mereka untuk bermain, berinteraksi, dan berkembang sambil juga dapat memonetisasi waktu mereka melalui kreasi mereka.

Q9. We have two more questions left before Live AMA. Non-crypto users are essential for mass adoption. How are you planning to attract them to your project? Is there any upcoming partnership that will bring non-crypto users to the platform?

Q9. Kami memiliki dua pertanyaan lagi sebelum Live AMA. Pengguna non-crypto sangat penting untuk adopsi massal. Bagaimana Anda berencana untuk menarik mereka ke proyek Anda? Apakah ada kemitraan yang akan datang yang akan membawa pengguna non-crypto ke platform?

Answer/Jawaban

English:

From the very beginning, our focus hasn’t been limited to Crypto users. To aim towards the mass adoption that we talk about, it is unarguably important to attract Non-crypto users into the fascination world of web3.

We plan to educate these users and provide value that acts as a reward for their participation. Using education and encouragement as a means to an end, we wish to build an ecosystem that is free-flowing and does not trap users with heavy jargon.

Heading towards all-round development, we plan to seep into multiple domains to tap a wider audience set. With an array of things lined up in our journey ahead, including partnership and brand campaigns, the aspiration to have a constant to-and-for of thoughts is something to watch out for.

Bahasa Indonesia:

Sejak awal, fokus kami tidak terbatas pada pengguna Crypto. Untuk menuju adopsi massal yang kita bicarakan, sangat penting untuk menarik pengguna Non-crypto ke dunia pesona web3.

Kami berencana untuk mendidik para pengguna ini dan memberikan nilai yang bertindak sebagai hadiah atas partisipasi mereka. Menggunakan pendidikan dan dorongan sebagai sarana untuk mencapai tujuan, kami ingin

membangun ekosistem yang mengalir bebas dan tidak menjebak pengguna dengan jargon yang berat. Menuju pengembangan menyeluruh, kami berencana untuk merambah ke beberapa domain untuk memanfaatkan kumpulan audiens yang lebih luas. Dengan sederet hal yang telah disiapkan

dalam perjalanan kami ke depan, termasuk kemitraan dan kampanye merek, aspirasi untuk memiliki pemikiran yang terus-menerus adalah sesuatu yang harus diwaspadai.

Q10. Last question before we move to the Live AMA. What would be the revenue streams for creators and how can they monetize their content to make more money on your metaverse?

Baca juga:  CryptoNesia x RoboHero AMA Recap (5 January 2022)

Q10. Pertanyaan terakhir sebelum kita pindah ke Live AMA. Apa yang akan menjadi aliran pendapatan bagi pembuat konten dan bagaimana mereka dapat memonetisasi konten mereka untuk menghasilkan lebih banyak uang di metaverse Anda?

Answer/Jawaban

English:

Creators make up the core of Meta Arrow, being an essential part of our value proposition Creator Economy. Paying special attention to the needs of our creators, we facilitate several revenue streams for them such as NFT sales, brand collaborations, exclusive access pass, promotion gains in the forms of marketing of products, and even revenue for their creation to get them the best value of their creativity & time.

Bahasa Indonesia:

Kreator merupakan inti dari Meta Arrow, menjadi bagian penting dari Proposisi nilai Ekonomi Kreator kami. Memberikan perhatian khusus pada kebutuhan kreator kami, kami memfasilitasi beberapa aliran pendapatan

untuk mereka seperti penjualan NFT, kolaborasi merek, akses eksklusif, keuntungan promosi dalam bentuk pemasaran produk, dan bahkan pendapatan untuk kreasi mereka untuk mendapatkan yang terbaik. nilai kreativitas & waktu mereka.

LIVE QUESTIONS — PERTANYAAN LANGSUNG

Q1. According to the project’s roadmap- what are your most important next priorities?

Q1. Menurut peta jalan proyek- apa prioritas terpenting Anda berikutnya?

Answer/Jawaban

English:

Yes, there is.

An eventful year that 2022 is, we have divided our work progress into 4 quarters.

The first quarter was all about setting the foundations right. From devising the right team, idea, and POA, to creating an MVP and building brand awareness, project conceptualisation was our main target.

Currently being in Q2, this time is all about developing the mainnet product, onboarding blockchains, organising our first-ever virtual event, and distributing POAPs.

Q3 will entail a whirlwind of projects including token sales to the burning of unallocated tokens, and the launch of main net product 1.0, NFT marketplace and avatar SDK. It will also include land parcel distribution, NFT sales, in-game map announcement, cross-platform API launch, and ultimately the long-awaited IDO.

Q4 shall streamline the ongoing tasks in addition to new launches such as Arrow studio for influencers and Arrow gallery brand stores. The Q will also include pending feature announcements and various Web3 collaborations are integrated within our ecosystem.

Bahasa Indonesia:

Ya ada. Tahun yang penuh peristiwa di tahun 2022, kami membagi kemajuan pekerjaan kami menjadi 4 kuartal.

Kuartal pertama adalah tentang mengatur fondasi dengan benar. Dari merancang tim, ide, dan POA yang tepat, hingga menciptakan MVP dan membangun kesadaran merek, konseptualisasi proyek adalah target utama kami.

Saat ini berada di Q2, kali ini adalah tentang mengembangkan produk mainnet, memasang blockchain, mengatur acara virtual pertama kami, dan mendistribusikan POAP.

Q3 akan memerlukan angin puyuh proyek termasuk penjualan token hingga pembakaran token yang tidak terisi, dan peluncuran produk bersih utama 1.0, pasar NFT dan avatar SDK. Ini juga akan mencakup distribusi persil tanah, penjualan NFT, pengumuman peta dalam game, peluncuran API lintas platform, dan akhirnya IDO yang telah lama ditunggu-tunggu.

Q4 akan merampingkan tugas yang sedang berlangsung selain peluncuran baru seperti studio Arrow untuk influencer dan toko merek galeri Arrow. Q juga akan mencakup pengumuman fitur yang tertunda dan berbagai kolaborasi Web3 terintegrasi dalam ekosistem kami.

Q2. Are you planning to promote your project in countries / regions where English is not good? Do you have a local community for them to better understand your project??

Q2. Apakah Anda berencana untuk mempromosikan proyek Anda di negara / wilayah di mana bahasa Inggris tidak bagus? Apakah Anda memiliki komunitas lokal bagi mereka untuk lebih memahami proyek Anda?

Answer/Jawaban

English:

Meta Arrow is all hands in for targeting communities no matter the geographics. Along with a global community, we are just as keen on experimenting with regional communities irrespective of the language barrier. We aim to seep into the regional networks by educating the people as well as by employing diligent moderators to help us out. The idea is to connect better with our audience so that they understand inclusivity and our passion to make experiences suited for their needs.

Bahasa Indonesia:

Meta Arrow siap untuk menargetkan komunitas, terlepas dari geografisnya. Bersama dengan komunitas global, kami juga tertarik untuk bereksperimen dengan komunitas regional terlepas dari hambatan bahasa. Kami bertujuan

untuk meresap ke dalam jaringan regional dengan mendidik masyarakat serta dengan mempekerjakan moderator yang rajin untuk membantu kami.

Idenya adalah untuk terhubung lebih baik dengan audiens kami sehingga mereka memahami inklusivitas dan semangat kami untuk membuat pengalaman yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Message From The Team/Pesan Dari Tim:

Answer/Jawaban

English:

Thank you everyone for participating. We have been actively feeding our social media handles and tracking any important information that could be used. With a strong community of 600+ on Twitter (https://twitter.com/meta_arrow?s=21&t=bqhxDPa9vTvF6qm6B8R-og) & LinkedIn (https://www.linkedin.com/company/meta-arrow/) as well as a strong 150+ exclusive member community on Telegram (https://t.me/MetaArrowchat), the idea is to have a collaborative approach with our followers to build our ecosystem. We are also constantly updating our Whitepaper (https://meta-arrow.gitbook.io/meta-arrow-whitepaper) with any relevant updates for all our stakeholders. Lastly comes our equally exciting Discord community for which we are going to aggressively sort out relevant and passionate members through various competitions.
Thanks everyone for joining in ! And welcome to Meta Arrow
Thank you so much😊!

Bahasa Indonesia:

Terima kasih semuanya atas partisipasinya. Kami telah secara aktif memberi makan pegangan media sosial kami dan melacak informasi penting apa pun yang dapat digunakan.

Dengan komunitas 600+ yang kuat di Twitter (https://twitter.com/meta_arrow?s=21&t=bqhxDPa9vTvF6qm6B8R-og) & LinkedIn (https://www.linkedin.com/company/meta-arrow/) juga sebagai 150+ komunitas anggota eksklusif yang kuat di Telegram (https://t.me/MetaArrowchat).

idenya adalah melakukan pendekatan kolaboratif dengan pengikut kami untuk membangun ekosistem kami. Kami juga terus memperbarui Whitepaper kami (https://meta-arrow.gitbook.io/meta-arrow-whitepaper) dengan pembaruan yang relevan untuk semua pemangku kepentingan kami.

Terakhir, datanglah komunitas Discord kami yang sama menariknya di mana kami akan secara agresif memilah anggota yang relevan dan bersemangat melalui berbagai kompetisi.
Terima kasih semuanya telah bergabung! Dan selamat datang di Meta Arrow.
Terima kasih banyak.

READ THE FULL AMA HERE :

https://t.me/CryptoNesiaGlobal/679556

⚡️Please Join Their Communities Below:

Website: https://metaarrow.io/
Telegram Group: https://t.me/MetaArrowchat
Twitter: https://twitter.com/Meta_Arrow
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/meta-arrow/
Whitepaper: https://meta-arrow.gitbook.io/meta-arrow-whitepaper

Berita Terbaru

Berita Terkait