Hello everyone, we would like to tell you about the AMA session with Listen Team, Andrew Moore — Head of Listen Token Community. This AMA took place on 16 September 2021 at 7 PM (GMT+7). The total Reward Pool Was $50 and it was split among 10 Winners.
Hallo semuanya, kami ingin memberi tahu Anda tentang sesi AMA dengan Tim Listen, Andrew Moore — Head of Listen Token Community. AMA ini berlangsung pada 16 September 2021 pukul 7 Malam WIB. Total hadiah untuk peserta AMA yaitu sebesar adalah $50 dalam dan dibagi di antara 10 Pemenang.
INTRODUCTION SEGMENT — SEGMEN PENGENALAN
Q1. Can you introduce yourself to the community? What is your background, and who is the team behind Listen Token?
Q1. Bisakah Anda memperkenalkan diri kepada komunitas? Apa latar belakang Anda, dan siapa tim di balik Listen Token?
Answer/Jawaban
English:
Sure
My name is Andrew Moore and I’m the Head of Listen Token Community, and as the cryptic job title suggests, I’m responsible for looking after the LSTN token community. I’m also the bridge between the Listen Token and Listen Campaign teams, and the community managers and the community at large. I’ve been in the crypto space since 2016 and have been building online communities around various interests since 2010.
As for the team, the founder and director of the Listen Campaign is Tony Hollingsworth, who has produced nine of the world’s largest global broadcast events and campaigns, with each reaching over 500m people. These included ‘Nelson Mandela’s 70th Birthday Tribute’ which called for Mandela’s release, ‘The Wall — Live in Berlin’ which celebrated the fall of the Berlin Wall and the reunification of the two Germanies, and ‘Nelson Mandela: An International Tribute to a Free South Africa’ which celebrated Mandela’s release.
Marcelo Salup heads up the media section and he has run many ad agencies and led the media teams in 15 brand launches for Fortune 500 companies.
Chris Spurgeon is the CFO and he has run one of the UK’s largest film companies and has over 30 years of executive experience.
Preeta Singh is the commercial director in India, has over thirty years of experience working with regional, national and international brands.
Sivan Pillay is the Executive Producer in South Africa and has over 25 years of experience in the music and television industry, having Executive Produced over 125 major TV series.
Bahasa Indonesia:
Tentu
Nama saya Andrew Moore dan saya adalah Kepala Komunitas Token Listen, dan seperti yang disarankan oleh jabatan samar, saya bertanggung jawab untuk menjaga komunitas token LSTN.
Saya juga menjembatani antara tim Listen Token dan Listen Campaign, serta manajer komunitas dan komunitas pada umumnya. Saya telah berada di ruang crypto sejak 2016 dan telah membangun komunitas online di berbagai minat sejak 2010.
Adapun tim, pendiri dan direktur Kampanye Dengarkan adalah Tony Hollingsworth, yang telah menghasilkan sembilan acara dan kampanye siaran global terbesar di dunia, dengan masing-masing menjangkau lebih dari 500 juta orang.
Ini termasuk ‘Penghormatan Ulang Tahun ke-70 Nelson Mandela’ yang menyerukan pembebasan Mandela, ‘The Wall — Live in Berlin’ yang merayakan runtuhnya Tembok Berlin dan penyatuan kembali dua Jerman, dan ‘Nelson Mandela: An International Tribute to a Free Afrika Selatan’ yang merayakan pembebasan Mandela.
Marcelo Salup mengepalai bagian media dan dia telah menjalankan banyak biro iklan dan memimpin tim media dalam 15 peluncuran merek untuk perusahaan Fortune 500.
Chris Spurgeon adalah CFO dan dia telah menjalankan salah satu perusahaan film terbesar di Inggris dan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman eksekutif.
Preeta Singh adalah direktur komersial di India, memiliki lebih dari tiga puluh tahun pengalaman bekerja dengan merek regional, nasional dan internasional.
Sivan Pillay adalah Produser Eksekutif di Afrika Selatan dan memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman dalam industri musik dan televisi, memiliki Eksekutif Memproduksi lebih dari 125 serial TV utama.
Q2. Thank you for your brief introduction. Can you briefly describe what is Listen Token to us?
Q2. Terima kasih atas perkenalan singkat Anda. Bisakah Anda menjelaskan secara singkat apa itu Listen Token kepada kami?
Answer/Jawaban
English:
Sure no problem
$LSTN is a ‘for good’ token that will help fund the Listen Campaign to help the world’s 1 billion vulnerable and disadvantaged children, by granting exclusive access to purchase rare NFTs of some of the most recognised names in film, music, art and literature, and a ton of other benefits.
The Listen Campaign is a global and annual fundraising campaign that will include over 100 of the world’s most recognised actors, musicians, artists and writers, and through our partnerships with some of the world’s biggest broadcasters will reach an audience of 500 million people. The Zenith of each year’s campaign will be the global fundraising broadcast “Listen Live”, which in 2022 is being held in The LA Coliseum, one of largest stadium in the world, on June 20th, 21st and 22nd, and will also be broadcast to 100s of millions around the world.
Bahasa Indonesia:
Tentu tidak masalah
Jadi, $LSTN adalah token ‘untuk kebaikan’ yang akan membantu mendanai Kampanye Dengarkan untuk membantu 1 miliar anak-anak yang rentan dan kurang beruntung di dunia, dengan memberikan akses eksklusif untuk membeli NFT langka dari beberapa nama yang paling dikenal di film, musik, seni dan sastra, dan banyak manfaat lainnya.
Listen Campaign adalah kampanye penggalangan dana global dan tahunan yang akan mencakup lebih dari 100 aktor, musisi, artis, dan penulis paling terkenal di dunia, dan melalui kemitraan kami dengan beberapa penyiar terbesar dunia akan menjangkau 500 juta orang.
Puncak kampanye setiap tahun adalah siaran penggalangan dana global “Listen Live”, yang pada tahun 2022 diadakan di The LA Coliseum, salah satu stadion terbesar di dunia, pada tanggal 20, 21 dan 22 Juni, dan juga akan disiarkan ke 100 juta di seluruh dunia.
Q3. Can you explain to us, what makes Listen Token different from other competitors?
Q3. Bisakah Anda menjelaskan kepada kami, apa yang membuat Listen Token berbeda dari kompetitor lain?
Answer/Jawaban
English:
Sure thing. Well the biggest thing that makes Listen Token different is probably that it is seeking to help the world’s 1 billion most vulnerable and disadvantaged children — a number that has likely grown by 20% since the Pandemic.
The second thing is the man behind the Listen Campaign: Tony Hollingsworth. He has produced nine of the world’s largest global broadcast events and campaigns, with each reaching audiences of over 500m people. These included one that called for Nelson Mandela’s release (Nelson Mandela’s 70th Birthday Tribute), one that celebrated the fall of the Berlin Wall and the reunification of the two Germanies (The Wall — Live in Berlin), and one that celebrated Mandela’s release (Nelson Mandela: An International Tribute to a Free South Africa).
So Listen Token has a mission everyone can rally behind, and the leadership with the experience, credibility and connections to make it happen. Also, for the next decade, Listen will have a steady stream of rare NFTs of contributions from the world’s biggest stars supporting the Listen Campaign, and those NFTs will be promoted to hundreds of millions of people every single year.
Also, no other NFT projects have such a long term and continuous pipeline, the relationships with the world’s biggest stars, and a mission to help disadvantaged and vulnerable children — a cause that millions around the world will want to support.
Bahasa Indonesia:
Tentu saja. Nah hal terbesar yang membuat Listen Token berbeda mungkin adalah bahwa ia berusaha membantu 1 miliar anak-anak yang paling rentan dan kurang beruntung di dunia — jumlah yang kemungkinan telah tumbuh sebesar 20% sejak Pandemi.
Hal kedua adalah orang di balik Kampanye Dengar: Tony Hollingsworth. Dia telah menghasilkan sembilan acara dan kampanye siaran global terbesar di dunia, dengan masing-masing menjangkau lebih dari 500 juta orang. Ini termasuk satu yang menyerukan pembebasan Nelson Mandela (Penghormatan Ulang Tahun ke-70 Nelson Mandela).
Satu yang merayakan runtuhnya Tembok Berlin dan reunifikasi dua Jerman (Tembok — Live in Berlin), dan satu yang merayakan pembebasan Mandela (Nelson Mandela: Sebuah Penghargaan Internasional untuk Afrika Selatan yang Merdeka).
Jadi Listen Token memiliki misi yang dapat didukung oleh semua orang, dan kepemimpinan dengan pengalaman, kredibilitas, dan koneksi untuk mewujudkannya. Selain itu, untuk dekade berikutnya, Listen akan memiliki aliran konstan kontribusi NFT langka dari bintang terbesar dunia yang mendukung Kampanye Listen, dan NFT tersebut akan dipromosikan ke ratusan juta orang setiap tahun.
Selain itu, tidak ada proyek NFT lain yang memiliki jalur jangka panjang dan berkelanjutan, hubungan dengan bintang terbesar di dunia, dan misi untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung dan rentan — sebuah tujuan yang ingin didukung oleh jutaan orang di seluruh dunia.
Q4. What are the major milestones Listen Token has achieved so far?
Q4. Apa tonggak utama yang telah dicapai oleh Listen Token sejauh ini?
Answer/Jawaban
English:
Well, we have already worked with huge stars like Samuel L Jackson, Natalie Portman and Kurt Russell when developing the Listen Campaign (you can see Samual L Jackson introducing the Listen Campaign in our video on www.listentoken.com).
This year we are already in talks with over 80 globally recognised stars who want to be being involved.
We have already booked The LA Coliseum, one of largest stadiums in the world, for June 20th, 21st and 22nd, for the Listen Campaign’s global fundraising broadcast event: “Listen Live”, and we have secured partnerships with the world’s largest broadcasters and streamers to bring the event to an audience of 500 million around the world — In the U.S our broadcast partners are ABC/Disney and our streaming partners are ABC & Hulu, and our broadcasting and streaming partners in india are Zee TV, in sub-saharan Africa is Viacom, and in the MENA is DMI.
Bahasa Indonesia:
Yah, kami telah bekerja dengan bintang besar seperti Samuel L Jackson, Natalie Portman dan Kurt Russell ketika mengembangkan Kampanye Dengarkan (Anda dapat melihat Samual L Jackson memperkenalkan Kampanye Dengarkan dalam video kami di www.listentoken.com).
Tahun ini kami telah melakukan pembicaraan dengan lebih dari 80 bintang yang diakui secara global yang ingin terlibat.
Kami telah memesan The LA Coliseum, salah satu stadion terbesar di dunia, untuk tanggal 20, 21 dan 22 Juni, untuk acara siaran penggalangan dana global Kampanye Dengarkan:
“Dengarkan Langsung”, dan kami telah mengamankan kemitraan dengan penyiar dan pita terbesar di dunia untuk menghadirkan acara tersebut kepada 500 juta pemirsa di seluruh dunia.
Di AS, mitra siaran kami adalah ABC/Disney dan mitra streaming kami adalah ABC & Hulu, dan mitra penyiaran dan streaming kami di India adalah Zee TV, di Afrika sub-sahara adalah Viacom, dan di MENA adalah DMI.
Q5. Last question before we move to Live AMA.. What are your further plans for Listen Token?
Q5. Pertanyaan terakhir sebelum kita pindah ke Live AMA.. Apa rencana Anda selanjutnya untuk Listen Token?
Answer/Jawaban
English:
Sure! So we are gearing up to launch the $LSTN token on Launchpool on September 27th.
In October the ‘Listen Collectibles Auction and Shop’ is launching, where we’ll be auctioning off NFTs made from Tony Hollingsworth’s media archive taken from his past nine global broadcast events. These include ‘Nelson Mandela’s 70th Birthday Tribute’ which called for Mandela’s release, ‘The Wall — Live in Berlin’ which celebrated the fall of the Berlin Wall and the reunification of the two Germanies, and ‘Nelson Mandela: An International Tribute to a Free South Africa’ which celebrated Mandela’s release. These auctions will take place every few weeks until we get to the end of March when we announce the stars involved in The Listen Campaign, and then we will begin auctioning off NFTs from their contributions. These are top film stars, music stars, visual artists and novelists — 80 that are famous around the world and 20 that are big in India, Africa, Latin America and the Middle East.
Then as the campaign rolls out, we will ask the community to also create for the campaign too and many of these pieces will also be made into NFTs and gain exposure to 100s of millions of people.
Bahasa Indonesia:
Tentu! Jadi kami bersiap untuk meluncurkan token $LSTN di Launchpool pada 27 September.
Pada bulan Oktober, ‘Dengarkan Lelang dan Toko Koleksi’ diluncurkan, di mana kami akan melelang NFT yang dibuat dari arsip media Tony Hollingsworth yang diambil dari sembilan acara siaran globalnya yang lalu.
Ini termasuk ‘Penghormatan Ulang Tahun ke-70 Nelson Mandela’ yang menyerukan pembebasan Mandela, ‘The Wall — Live in Berlin’ yang merayakan runtuhnya Tembok Berlin dan penyatuan kembali dua Jerman, dan ‘Nelson Mandela: An International Tribute to a Free Afrika Selatan’ yang merayakan pembebasan Mandela.
Lelang ini akan berlangsung setiap beberapa minggu hingga akhir Maret saat kami mengumumkan bintang yang terlibat dalam Kampanye The Listen, dan kemudian kami akan mulai melelang NFT dari kontribusi mereka.
Ini adalah bintang film, bintang musik, seniman visual, dan novelis papan atas 80 yang terkenal di seluruh dunia dan 20 yang besar di India, Afrika, Amerika Latin, dan Timur Tengah.
Kemudian saat kampanye diluncurkan, kami akan meminta komunitas untuk juga membuat kampanye dan banyak dari potongan ini juga akan dibuat menjadi NFT dan mendapatkan paparan ke 100-an juta orang.
TWITTER SEGMENT — SEGMEN TWITTER
Q1. From @Ashleyhanna33
Could you tell me in detail at least one of the many ways in which the Lister Token project is raising funds to help the one billion vulnerable and severely disadvantaged children?
Q1. Dari @Ashleyhanna33
Bisakah Anda memberi tahu saya secara rinci setidaknya satu dari banyak cara di mana proyek Lister Token mengumpulkan dana untuk membantu satu miliar anak-anak yang rentan dan sangat tidak beruntung?
Answer/Jawaban
English:
The Listen fundraising campaign is global media campaign made of many different parts — over 62 social media initiatives, an influencer campaign, two TV/Streaming series, two major promotions, a feature documentary, live events, a global streaming event and a global broadcast event (from Listen Live @ the LA Coliseum). As part of this we have the “Listen Collectibles Auction and Shop” where people can buy our NFTs, and the income from this will support the global media campaign that, through our partnerships with some of the world’s biggest broadcasters, the media campaign will reach a global audience of 500 million people who we will be asking to give donations, and which we anticipate will result in an average of $100m per year. The surplus goes to the Listen Charity which will then give grants to the best children’s charities around the world who already have solutions that are helping vulnerable and disadvantaged children and are ready to be scaled or replicated.
Bahasa Indonesia:
Kampanye penggalangan dana Listen adalah kampanye media global yang terdiri dari berbagai bagian — lebih dari 62 inisiatif media sosial, kampanye influencer, dua serial TV/Streaming, dua promosi besar, dokumenter fitur, acara langsung, acara streaming global, dan acara siaran global (dari Dengarkan Langsung @ LA Coliseum).
Sebagai bagian dari ini, kami memiliki “Dengarkan Lelang Koleksi dan Belanja” di mana orang dapat membeli NFT kami, dan pendapatan dari ini akan mendukung kampanye media global yang, melalui kemitraan kami dengan beberapa penyiar terbesar di dunia, kampanye media akan mencapai audiens global 500 juta orang yang akan kami minta untuk disumbangkan, dan yang kami perkirakan akan menghasilkan rata-rata $100 juta per tahun.
Kelebihannya masuk ke Listen Charity yang kemudian akan memberikan hibah kepada badan amal anak-anak terbaik di seluruh dunia yang sudah memiliki solusi yang membantu anak-anak yang rentan dan kurang beruntung dan siap untuk ditingkatkan atau direplikasi.
Q2. From @DeJuaan11
May I know how does the team decide who will be the next artist & content creator that will be featured and collaborate with your project? Would u create a poll on who will be the next artist to be seen in your platform? Can the community vote about the artists selections?
Q2. Dari @DeJuaan11
Bolehkah saya tahu bagaimana tim memutuskan siapa yang akan menjadi artis & pembuat konten berikutnya yang akan ditampilkan dan berkolaborasi dengan proyek Anda? Apakah Anda akan membuat polling tentang siapa yang akan menjadi artis berikutnya yang terlihat di platform Anda? Bisakah komunitas memberikan suara tentang pemilihan artis?
Answer/Jawaban
English:
Sure, I’ll explain how that works. So we will be inviting the world’s public to create for the Listen Campaign. Inspired by the creations and contributions of the Star Creative Artists from film, music, literature, arts and aigital Arts, our Listenaries will be asked to create their own creations on specified themes. Our community of Listenaries will then be invited to vote for their favourites in each category, and then $LSTN holders will be vote on the shortlist, before the Star Creative Artists finally choose the winners. There will 1st, 2nd, and 3rd place cash prizes for each category, and the winners will be presented with their prizes at ‘Listen Live’ at the LA Coliseum and will be shown — in the global streaming on June 22nd and on global TV on June 25th–to a world audience of 100s of millions. The top 500 entries from each category will then be made into NFTs and made available on the Listen Collectibles Auction & Shop shop.
Bahasa Indonesia:
Tentu, saya akan menjelaskan cara kerjanya. Jadi kami akan mengundang publik dunia untuk membuat Kampanye Listen.
Terinspirasi oleh kreasi dan kontribusi Artis Kreatif Bintang dari film, musik, sastra, seni, dan Seni aigital, Pendengar kami akan diminta untuk membuat kreasi mereka sendiri dengan tema tertentu.
Komunitas Listenaries kami kemudian akan diundang untuk memilih favorit mereka di setiap kategori, dan kemudian pemegang $LSTN akan memilih di daftar pendek, sebelum Artis Kreatif Bintang akhirnya memilih pemenang.
Akan ada hadiah uang tunai juara 1, 2, dan 3 untuk setiap kategori, dan pemenang akan diberikan hadiahnya di ‘Listen Live’ di LA Coliseum dan akan ditayangkan — dalam streaming global pada 22 Juni dan di TV global di 25 Juni–kepada 100-an juta penonton dunia.
500 entri teratas dari setiap kategori kemudian akan dibuat menjadi NFT dan tersedia di toko Listen Collectibles Auction & Shop.
Q3. From @AlamyJoy22
You say Listen Token gives fans access to exclusive NFTs from the best actors, but are there really great actors already creating their own NFTs? If so, how to know that this creation is directly theirs and not that they were created by others using their name?
Q3. Dari @AlamyJoy22
Anda mengatakan Listen Token memberi penggemar akses ke NFT eksklusif dari aktor terbaik, tetapi apakah ada aktor hebat yang sudah membuat NFT mereka sendiri? Jika demikian, bagaimana cara mengetahui bahwa ciptaan ini adalah milik mereka secara langsung dan bukan ciptaan orang lain yang menggunakan nama mereka?
Answer/Jawaban
English:
We have 80 major film stars, musicians, visual artists and novelists interested in getting involved. They will be filmed on location, or rehearse and perform or create for the campaign, and we will then be making NFTs from their contributions. The stars do not gain anything from the creation of the NFTs — they are giving these rights (along with other rights) and their time and energy to support the campaign for vulnerable and disadvantaged children
.
Bahasa Indonesia:
Kami memiliki 80 bintang film besar, musisi, seniman visual, dan novelis yang tertarik untuk terlibat. Mereka akan difilmkan di lokasi, atau berlatih dan tampil atau membuat kampanye, dan kami kemudian akan membuat NFT dari kontribusi mereka.
Para bintang tidak mendapatkan apa-apa dari penciptaan NFT mereka memberikan hak-hak ini (bersama dengan hak-hak lainnya) dan waktu dan energi mereka untuk mendukung kampanye bagi anak-anak yang rentan dan kurang beruntung.
Q4. From @JuliaJery1
Can you tell us a bit about The Listen Charity? I understand that they will support more than 75 charitable projects for children around the world. So, what social impact projects are you working with and how can we help and see the progress within the charity campaign?
Q4. Dari @JuliaJery1
Bisakah Anda ceritakan sedikit tentang The Listen Charity? Saya mengerti bahwa mereka akan mendukung lebih dari 75 proyek amal untuk anak-anak di seluruh dunia. Jadi, proyek dampak sosial apa yang Anda kerjakan dan bagaimana kami dapat membantu dan melihat kemajuan dalam kampanye amal?
Answer/Jawaban
English:
Sure. Well the Listen Campaign is solving a problem with multiple layers. The first is our lack of knowledge of the nature and extent of the problems vulnerable and disadvantaged children face, and the solutions that are already out there that need to be scaled up or replicated. There were 1 billion very vulnerable or disadvantaged children around the world before Covid and it looks like there are now 20% more. We don’t hear about the scale of the problem because each charity/NGO is just looking at a small part of the overall situation (e.g. malnutrition in Bangladesh or kids dropping out of school in Chicago). By working with children’s charities that are doing the best work on the ground, Listen will bring together a picture of the totality of the problem. But Listen isn’t stopping at the problem; for every problem revealed by a film star listening to a child’s story, we will be celebrating a solution — a solution provided by a children’s charity project already proven to work and ready to be scaled up or replicated. With the money raised by the Listen Campaign, the Listen Charity will give grants to 75 children’s projects in the first year, many of which have already been selected but are going through the last stages of due diligence, and will be announced in January, February and March of 2022.
Bahasa Indonesia:
Tentu. Kampanye Listen sedang memecahkan masalah dengan banyak lapisan. Yang pertama adalah kurangnya pengetahuan kita tentang sifat dan tingkat masalah yang dihadapi anak-anak yang rentan dan kurang beruntung, dan solusi yang sudah ada yang perlu ditingkatkan atau direplikasi.
Ada 1 miliar anak yang sangat rentan atau kurang beruntung di seluruh dunia sebelum Covid dan sepertinya sekarang ada 20% lebih. Kami tidak mendengar tentang skala masalah karena setiap badan amal/LSM hanya melihat sebagian kecil dari keseluruhan situasi (misalnya malnutrisi di Bangladesh atau anak-anak putus sekolah di Chicago). Dengan bekerja dengan badan amal anak-anak yang melakukan pekerjaan terbaik di lapangan, Listen akan menyatukan gambaran totalitas masalah.
Tapi Listen tidak berhenti pada masalahnya; untuk setiap masalah yang diungkapkan oleh seorang bintang film yang mendengarkan cerita seorang anak, kami akan merayakan sebuah solusi — solusi yang diberikan oleh proyek amal anak-anak yang telah terbukti berhasil dan siap untuk ditingkatkan atau direplikasi.
Dengan uang yang dikumpulkan oleh Kampanye Listen, Listen Charity akan memberikan hibah kepada 75 proyek anak-anak di tahun pertama, banyak di antaranya telah dipilih tetapi sedang melalui tahap akhir uji tuntas, dan akan diumumkan pada Januari, Februari. dan Maret 2022.
Q5. From @JuliaJery1
One thing that catches my eye about this project is that you will be hosting an event called the Allocation Mining Event. Could you please give us more details on this and how users can participate? What are the potential benefits of user experience?
Q5. Dari @JuliaJery1
Satu hal yang menarik perhatian saya tentang proyek ini adalah Anda akan mengadakan acara yang disebut Acara Penambangan Alokasi. Bisakah Anda memberi kami detail lebih lanjut tentang ini dan bagaimana pengguna dapat berpartisipasi? Apa manfaat potensial dari pengalaman pengguna?
Answer/Jawaban
English:
Sure
So on September 27th, Launchpool is holding an AME for our $LSTN token. AME stands for ‘Allocation Mining Event’, and is where 10% of $LSTN’s total supply is being allocated to Launchpool where retail investors are given the opportunity to purchase $LSTN at a private sale price before it is sold to the public.
We will announce the launch beforehand on our AME guestlist newsletter (which you can sign up for on www.listentoken.com), in our Telegram community (@ListenNFT) and on our Twitter (https://www.twitter.com/ListenNFT).
Launchpool AMEs typically start on Monday, and finish on Sunday or the following Monday.
Here’s how the AME works:
1. You stake $LPOOL (even 1 token can participate!) to get the ability to buy $LSTN in proportion to how much $LPOOL you stake and for how long — the more and the longer you stake, the more $LSTN you will be able to buy at early-round prices.
2. Once allocated, stakers can choose to buy $LSTN with USDC.
3. When the AME ends your LPOOL will be returned to your address automatically.
4. Your purchased $LSTN will then be released to you according to a 25% a month vesting schedule.
I hope that makes sense!
Bahasa Indonesia:
Tentu
Jadi pada 27 September, Launchpool mengadakan AME untuk token $LSTN kami. AME adalah singkatan dari ‘Allocation Mining Event’, dan di mana 10% dari total pasokan $LSTN dialokasikan ke Launchpool di mana investor ritel diberi kesempatan untuk membeli $LSTN dengan harga jual pribadi sebelum dijual ke publik.
Kami akan mengumumkan peluncuran sebelumnya di buletin daftar tamu AME kami (yang dapat Anda daftarkan di www.listentoken.com), di komunitas Telegram kami (@ListenNFT) dan di Twitter kami (https://www.twitter.com/ListenNFT ).
Launchpool AME biasanya dimulai pada hari Senin, dan berakhir pada hari Minggu atau Senin berikutnya.
Berikut cara kerja AME:
1. Anda mempertaruhkan $LPOOL (bahkan 1 token dapat berpartisipasi!) untuk mendapatkan kemampuan membeli $LSTN sebanding dengan berapa banyak $LPOOL yang Anda pertaruhkan dan untuk berapa lama — semakin banyak dan semakin lama Anda mempertaruhkan, semakin banyak $LSTN yang Anda dapatkan dapat membeli dengan harga putaran awal.
2. Setelah dialokasikan, staker dapat memilih untuk membeli $LSTN dengan USDC.
3. Ketika AME berakhir, LPOOL Anda akan dikembalikan ke alamat Anda secara otomatis.
4. $LSTN yang Anda beli kemudian akan diberikan kepada Anda sesuai dengan jadwal vesting 25% per bulan.
Saya harap itu masuk akal!
LIVE QUESTIONS — PERTANYAAN LANGSUNG
Q1. What is the role of token in the ecosystem? Where can people currently buy it?what would be its used??
Q1. Apa peran token dalam ekosistem? Di mana orang dapat membelinya saat ini? apa yang akan digunakan??
Answer/Jawaban
English:
Among many other benefits, $LSTN will grant exclusive access to the rare NFTs we will be auctioning off on the ‘Listen Collectibles Auction and Shop’. These NFTs will feature over 100 of the world’s most famous stars taking part in our campaign each and every year — to be able to participate in the auctions you will have to hold Listen Tokens ($LSTN).
So holding $LSTN grant lots of benefits:
– The right to bid for the Star Creative Artist’s NFTs in the monthly auctions (which are only open to $LSTN holders), and the more tokens you hold, the better access you get.
– ‘Silver Badge’ status for every 250,000 to 499,999 $LSTN staked for 30 days, entitles the user to a five percent discount on their purchases in the Listen Collectibles Auction and Shop.
– ‘Gold Badge’ status for every 500,000 + $LSTN staked for 30 days, entitles the user to a ten percent discount on their purchases in the Listen Collectibles Auction and Shop.
– The right to vote for the winners of The Listen Creative Arts Awards.
– The accrual of Listen Points (Listen Points are the loyalty reward system of the Listen Campaign and provide each holder with exclusive benefits and prize entries, including discounts on tickets, merchandise and Pay Per View streaming):
- — Users who “stake” 5,000 $LSTN on the official Auction and Shop site will earn 100 Listen points per month (per 5,000 $LSTN staked).
- — Users who purchase Collectibles in the Auction Site and Shop will be rewarded with Listen Points.
– Automatic entry into a lottery to win two ‘Private View’ tickets to watch the whole of “Listen Live LA” involving at least 28 star musician, 12 film stars and world leaders on Monday, June 20th, 2022 at the LA Coliseum, whilst dancing and having a banquet on the field, with the stars, their friends and families. 100 tickets will also be allocated for $LSTN holders.
– A free ticket for the global streaming of ‘Listen Live Plus’ on June 22nd 2022 if the token holder has staked over 10,000 $LSTN for the 30 days preceding June 15th 2022.
– And some really exciting staking uses we are currently developing that we will be announcing soon
Bahasa Indonesia:
Di antara banyak manfaat lainnya, $LSTN akan memberikan akses eksklusif ke NFT langka yang akan kami lelang di ‘Dengarkan Lelang dan Toko Koleksi’. NFT ini akan menampilkan lebih dari 100 bintang paling terkenal di dunia yang ambil bagian dalam kampanye kami setiap tahun — untuk dapat berpartisipasi dalam pelelangan, Anda harus memegang Token Dengarkan ($LSTN).
Jadi memegang $LSTN memberikan banyak manfaat:
1. Hak untuk menawar NFT Artis Kreatif Bintang dalam lelang bulanan (yang hanya terbuka untuk pemegang $LSTN), dan semakin banyak token yang Anda pegang, semakin baik akses yang Anda dapatkan.
2. Status ‘Silver Badge’ untuk setiap 250.000 hingga 499.999 $LSTN yang dipertaruhkan selama 30 hari, memberi pengguna diskon lima persen untuk pembelian mereka di Lelang dan Toko Listen Collectibles.
3. Status ‘Lencana Emas’ untuk setiap 500.000 + $LSTN yang dipertaruhkan selama 30 hari, memberikan hak kepada pengguna untuk mendapatkan diskon sepuluh persen untuk pembelian mereka di Lelang dan Toko Listen Collectibles.
4. Hak untuk memilih pemenang The Listen Creative Arts Awards.
5. Pengumpulan Poin Dengarkan (Poin Dengarkan adalah sistem penghargaan loyalitas Kampanye Dengarkan dan berikan setiap pemegang manfaat eksklusif dan entri hadiah, termasuk diskon tiket, merchandise, dan streaming Pay Per View):
6. Pengguna yang “mempertaruhkan” 5.000 $LSTN di situs Lelang dan Toko resmi akan mendapatkan 100 poin Dengarkan per bulan (per 5.000 $LSTN yang dipertaruhkan).
7. Pengguna yang membeli Barang Koleksi di Situs Lelang dan Toko akan mendapatkan Poin Dengarkan.
8. Masuk otomatis ke lotere untuk memenangkan dua tiket ‘Private View’ untuk menonton keseluruhan “Listen Live LA” yang melibatkan setidaknya 28 musisi bintang, 12 bintang film dan pemimpin dunia pada hari Senin, 20 Juni 2022 di LA Coliseum, sementara menari dan mengadakan perjamuan di lapangan, dengan bintang-bintang, teman dan keluarga mereka. 100 tiket juga akan dialokasikan untuk pemegang $LSTN.
9. Tiket gratis untuk streaming global ‘Listen Live Plus’ pada 22 Juni 2022 jika pemegang token telah mempertaruhkan lebih dari 10.000 $LSTN selama 30 hari sebelum 15 Juni 2022.
10. Dan beberapa penggunaan staking yang sangat menarik yang sedang kami kembangkan yang akan segera kami umumkan
Q2. Sir…What is the tokenomics of your project ?
& How can I buy your token?
Q2. Pak, Apa tokennomics dari proyek Anda? & Bagaimana saya bisa membeli token Anda?
Answer/Jawaban
English:
$LSTN has a fixed supply of 1 billion.
The token allocation is as follows:
– 9% are for Community Rewards
– 13% for the team
– 37% for the Listen Campaign
– 29% was for private sales
– 10% is for the Launchpool AME at the end of September
– 2% is for the Public IDO in October
And all allocations tokens (except any future public sales, like IDOs) are subject to vesting schedules which can be found on www.listentoken.com.
$LSTN will be available to purchase in our Launchpool AME on September 27th.
Bahasa Indonesia:
$LSTN memiliki pasokan tetap sebesar 1 miliar.
Alokasi token adalah sebagai berikut:
– 9% untuk Hadiah Komunitas
– 13% untuk tim
– 37% untuk Kampanye Dengarkan
– 29% adalah untuk penjualan pribadi
– 10% untuk Launchpool AME pada akhir September
– 2% untuk IDO Publik di bulan Oktober
Dan semua token alokasi (kecuali penjualan publik di masa mendatang, seperti IDO) tunduk pada jadwal vesting yang dapat ditemukan di www.listentoken.com.
$LSTN akan tersedia untuk dibeli di Launchpool AME kami pada 27 September.
Q3. I see that ListenNFT will be conducting a concert in Los Angeles entitled, “Listen Live LA” in June 2022 and one way of getting ticket is to join your lottery. May I know, besides from joining the lottery, is there another means of acquiring the tickets? Will it be publicly sold?
Q3. Saya melihat bahwa ListenNFT akan mengadakan konser di Los Angeles berjudul, “Listen Live LA” pada Juni 2022 dan salah satu cara untuk mendapatkan tiket adalah dengan mengikuti lotere Anda. Bolehkah saya tahu, selain mengikuti undian, apakah ada cara lain untuk mendapatkan tiket? Apakah akan dijual ke publik?
Answer/Jawaban
English:
Yes, tickets will be sold to the public, and we are partnered with Kiswe who will be streaming the event globally on June 22nd on a pay per view basis.
Bahasa Indonesia:
Ya, tiket akan dijual untuk umum, dan kami bermitra dengan Kiswe yang akan menayangkan acara secara global pada 22 Juni dengan sistem bayar per tayang.
Q4. Could you describe how users may help disadvantaged and vulnerable children by donating? Will you exclusively accept donations in $LSTN, or will you be able to accept payments in other cryptocurrencies or fiat money?
Q4. Bisakah Anda menjelaskan bagaimana pengguna dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung dan rentan dengan menyumbang? Apakah Anda akan secara eksklusif menerima donasi dalam $LSTN, atau apakah Anda dapat menerima pembayaran dalam mata uang kripto atau uang fiat lainnya?
Answer/Jawaban
English:
We will be reaching an audience of 500 million people per year, and most of them will be outside the crypto space, so we will be asking them for donations in fiat
Bahasa Indonesia:
Kami akan menjangkau audiens 500 juta orang per tahun, dan sebagian besar dari mereka akan berada di luar ruang crypto, jadi kami akan meminta sumbangan kepada mereka dalam bentuk fiat
Q5. What is the most ambitious goal of your project? What is the ultimate vision that Your project is trying to achieve within the cryptocurrencies market? I would appreciate it if you could share with us any Upcoming Updates? As an individual user ,In What ways can I contribute to the development of ? Do you have Ambassador programs and What are its benefits?
Q5. Apa tujuan paling ambisius dari proyek Anda? Apa visi utama yang ingin dicapai oleh proyek Anda dalam pasar cryptocurrency? Saya akan sangat menghargai jika Anda dapat berbagi dengan kami Pembaruan Mendatang? Sebagai pengguna individu,
Dengan cara apa saya dapat berkontribusi untuk pengembangan? Apakah Anda memiliki program Ambassador dan Apa manfaatnya?
Answer/Jawaban
English:
I’ll answer the first question
The most ambitious goal of the Listen Campaign end goal is helping 1 billion vulnerable and disadvantaged children
With Tony Hollingsworth leading the project, who has produced so many international star-studded broadcast events before, where each one reached 500 million people — and that was before the internet and social media — and partnerships with the world’s largest broadcasters and streamers, and not to mention the millions of Listenaries who will be taking part in this exciting and inspiring project, that ambitious goal is truly within our sights
.
Bahasa Indonesia:
Saya akan menjawab pertanyaan pertama
Tujuan paling ambisius dari tujuan akhir Kampanye Dengarkan adalah membantu 1 miliar anak-anak yang rentan dan kurang beruntung
Dengan Tony Hollingsworth memimpin proyek, yang telah menghasilkan begitu banyak acara siaran bertabur bintang internasional sebelumnya, di mana masing-masing mencapai 500 juta orang dan itu sebelum internet dan media sosial — dan kemitraan dengan penyiar dan streamer terbesar di dunia, dan belum lagi jutaan Listenaries yang akan ambil bagian dalam proyek yang menarik dan menginspirasi ini, tujuan ambisius itu benar-benar dalam pandangan kami
.
Message From The Team/Pesan Dari Tim:
Answer/Jawaban
English:
I’m happy to end it here
Thank you for having me, and thanks for all of the questions. If any of you have more questions, me and the Listen community team and happy to continue the conversation over in our Telegram: @ListenNFT
Remember to register for our Launchpool AME guestlist over at www.listentoken.com, you can follow us on Twitter.com/ListenNFT, and you can read much more about the Listen token, Listen NFTs and the Listen Campaign over at www.medium.com/ListenNFT
Thanks again for having me, and I look forward to sharing this exciting journey with those of who you are coming along with us
Bahasa Indonesia:
Saya senang mengakhirinya di sini
Terima kasih telah menerima saya, dan terima kasih untuk semua pertanyaannya. Jika ada di antara Anda yang memiliki pertanyaan lebih lanjut, saya dan tim komunitas Listen dan dengan senang hati melanjutkan percakapan di Telegram kami: @ListenNFT
Ingatlah untuk mendaftar ke daftar tamu Launchpool AME kami di www.listentoken.com, Anda dapat mengikuti kami di Twitter.com/ListenNFT, dan Anda dapat membaca lebih banyak tentang token Listen, Listen NFTs, dan Kampanye Listen di www.medium. com/DengarNFT
Sekali lagi terima kasih telah menerima saya, dan saya berharap dapat berbagi perjalanan yang mengasyikkan ini dengan orang-orang yang Anda datangi bersama kami
READ THE FULL AMA HERE :
https://t.me/CryptoNesiaGlobal/479978
Please Join Their Communities Below:
Website: https://www.listentoken.com/
Telegram Group: https://t.me/ListenNFT
Telegram Channel: https://t.me/ListenNFTAnnouncements
Twitter: https://twitter.com/ListenNFT
Litepaper: https://www.listentoken.com/wp-content/uploads/Listen-Collectibles-Auction-and-Shop-One-Pager-.pdf