CryptoNesia x HeroFi AMA Recap (2 September 2021)

Hello everyone, we would like to tell you about the AMA session with HeroFi Team, Anita — Representative BD of HeroFi. This AMA took place on 2 September 2021 at 5 PM (GMT+7). The total Reward Pool Was $50 and it was split among 10 Winners.

Hallo semuanya, kami ingin memberi tahu Anda tentang sesi AMA dengan Tim HeroFi, Anita — Representative BD of HeroFi. AMA ini berlangsung pada 2 September 2021 pukul 5 Sore WIB. Total hadiah untuk peserta AMA yaitu sebesar adalah $50 dalam dan dibagi di antara 10 Pemenang.

INTRODUCTION SEGMENT — SEGMEN PENGENALAN

Q1. Can you introduce yourself to the community? What is your background and how did the team build HeroFi?

Q1. Bisakah Anda memperkenalkan diri kepada komunitas? Apa latar belakang Anda dan bagaimana tim membangun HeroFi?

Answer/Jawaban

English:

I am Anita, currently I work as a Representative Business Developer of HeroFi

Our team consists of a total of 11 members.

We have the Founder/CEO, Hai Hoang, who has 10 years of experience in the video game industry and is specialized in growth strategy and team scaling up.
Our co-founder/CPO, Tuan Pham, is an expert for developing over 10 mid-core games. 
Hieu Bui is our COO, he specializes in exploring new markets including Windows Phone, Facebook, Instant Games, and NFT Games. We have a concept artist, Head of Game Design, a system architect, a lead programmer, a 2D animator, a 2D game artist, a video editor and graphic designer.

We are so confident to make a wonderful game for our users to have an amazing playing experience. ✌️

Bahasa Indonesia:

Saya Anita, saat ini saya bekerja sebagai Pengembang Bisnis Perwakilan HeroFi

Tim kami terdiri dari total 11 anggota.

Kami memiliki Pendiri/CEO, Hai Hoang, yang memiliki 10 tahun pengalaman di industri video game dan berspesialisasi dalam strategi pertumbuhan dan peningkatan tim.
Co-founder/CPO kami, Tuan Pham, adalah ahli untuk mengembangkan lebih dari 10 game mid-core.

Hieu Bui adalah COO kami, ia mengkhususkan diri dalam menjelajahi pasar baru termasuk Windows Phone, Facebook, Game Instan, dan Game NFT. Kami memiliki seniman konsep, Kepala Desain Game, arsitek sistem, programmer utama, animator 2D, artis game 2D, editor video, dan desainer grafis.

Kami sangat percaya diri untuk membuat game yang luar biasa bagi pengguna kami untuk memiliki pengalaman bermain yang luar biasa. ️

Q2. Thank you for your brief introduction. Can you briefly describe what is HeroFi to us?

Q2. Terima kasih atas perkenalan singkat Anda. Bisakah Anda menjelaskan secara singkat apa itu HeroFi bagi kami?

Answer/Jawaban

English:

HeroFi is a mobile aRPG game and also a free P2E game for everyone. The aim of the project is to create a new experience for players in the field of gaming and DeFi.

The game is created with a good mechanism for players to be entertained and DeFi will bring income and sustainable ways to make money for users.

To do this, the project has integrated a lot of its own experience as well as lessons learned from the other NFTs games to create new, appropriate mechanism for users.

Users could find more detail of us via our official website: https://herofi.io/

Bahasa Indonesia:

HeroFi adalah game aRPG seluler dan juga game P2E gratis untuk semua orang. Tujuan dari proyek ini adalah untuk menciptakan pengalaman baru bagi para pemain di bidang game dan DeFi.

Gim ini dibuat dengan mekanisme yang baik untuk menghibur pemain dan DeFi akan menghasilkan pendapatan dan cara berkelanjutan untuk menghasilkan uang bagi pengguna.

Untuk melakukan ini, proyek telah mengintegrasikan banyak pengalamannya sendiri serta pelajaran dari game NFT lainnya untuk menciptakan mekanisme baru yang sesuai bagi pengguna.

Pengguna dapat menemukan detail lebih lanjut tentang kami melalui situs web resmi kami:

https://herofi.io/

Q3. Can you explain to us, what makes HeroFi different from other competitors?

Q3. Bisakah Anda menjelaskan kepada kami, apa yang membuat HeroFi berbeda dari pesaing lainnya?

Answer/Jawaban

English:

We also learn from others. You know, the Axie Infinity’s gameplay are so hot, so a lot of other games followed them. It will lead to a consequence of being saturated.

I dont think Axie Infinity and other similar P2E Game are user-friendly because these games required players spend a large amount of money to buy some of characters before play the game when almost all players do not want to pay anything to start. It will gradually lead to the limitation of number of players and game development as well.

HeroFi is built on Free to Play and Play to Earn mechanism and it will require the real players and real gameplay, and be more user-friendly. It will help us become more sustainable to develop and ensure the growth of players in long-term basis.

Bahasa Indonesia:

Kami juga belajar dari orang lain. Anda tahu, gameplay Axie Infinity sangat panas, sehingga banyak game lain mengikutinya. Ini akan menyebabkan konsekuensi menjadi jenuh.

Saya tidak berpikir Axie Infinity dan Game P2E serupa lainnya ramah pengguna karena game ini mengharuskan pemain menghabiskan banyak uang untuk membeli beberapa karakter sebelum memainkan game ketika hampir semua pemain tidak mau membayar apa pun untuk memulai.

Secara bertahap akan menyebabkan pembatasan jumlah pemain dan pengembangan game juga. HeroFi dibangun di atas mekanisme Free to Play and Play to Earn dan itu akan membutuhkan pemain nyata dan gameplay nyata, dan lebih ramah pengguna.

Ini akan membantu kami menjadi lebih berkelanjutan untuk berkembang dan memastikan pertumbuhan pemain dalam jangka panjang.

Q4. Thank you for your answer. What are the major milestones HeroFi has achieved so far?

Q4. Terima kasih atas jawaban Anda. Apa pencapaian utama HeroFi sejauh ini?

Answer/Jawaban

English:

Currently, after a few days of starting marketing strategy, here is some of our achievements:

– Twitter impression reaches nearly 1.7M for 5 tweets (Twitter update is so slow, currently the real numbers must be more than 10M because we has done more than 164 tweets).

– ATH web access at the same time reaches more than 2K users.

– IDO Whitelist has reached nearly 20K of registration.

– Telegram got more than 30K users, 90% of them are active.

There are many more indicators in millions, and going global is the main thing! 💪

Bahasa Indonesia:

Saat ini, setelah beberapa hari memulai strategi pemasaran, berikut beberapa pencapaian kami:

– Kesan Twitter mencapai hampir 1,7 juta untuk 5 tweet (pembaruan Twitter sangat lambat, saat ini jumlah sebenarnya harus lebih dari 10 juta karena kami telah melakukan lebih dari 164 tweet). 
– Akses web ATH secara bersamaan menjangkau lebih dari 2K pengguna. 
– IDO Whitelist telah mencapai hampir 20 ribu pendaftaran. 
– Telegram mendapat lebih dari 30 ribu pengguna, 90% di antaranya aktif.

Ada lebih banyak indikator dalam jutaan, dan menjadi global adalah hal utama! 💪

Q5. Last question before we move to Twitter Segment. What are your further plans for HeroFi?

Q5. Pertanyaan terakhir sebelum kita pindah ke Segmen Twitter. Apa rencana Anda selanjutnya untuk HeroFi?

Answer/Jawaban

English:

We have a long-term plan to develop our project.

In terms of gameplay, we need time to work, see how players adapt to the game and will make a decision to expand the game based on that. We have the designs of many heroes but will not release them all, gradually opening to refresh the game. It could help balance between the factors that are the excitement of the player and the upgrade from the game. All this to ensure the best player experience.

We have been also building global community and many local communities as well in order to ensure that our game will be attracting a huge traffic of players and investors.

We will have a lot of attractive updates on our channel: https://t.me/herofiofficial. So stay tuned! 😁

Bahasa Indonesia:

Kami memiliki rencana jangka panjang untuk mengembangkan proyek kami. Dalam hal gameplay, kami membutuhkan waktu untuk bekerja, melihat bagaimana pemain beradaptasi dengan permainan dan akan membuat keputusan untuk mengembangkan permainan berdasarkan itu.

Kami memiliki desain banyak pahlawan tetapi tidak akan merilis semuanya, secara bertahap dibuka untuk menyegarkan permainan. Ini bisa membantu keseimbangan antara faktor-faktor yang merupakan kegembiraan pemain dan peningkatan dari permainan. Semua ini untuk memastikan pengalaman pemain terbaik.

Kami juga telah membangun komunitas global dan banyak komunitas lokal juga untuk memastikan bahwa game kami akan menarik banyak pemain dan investor.

Kami akan memiliki banyak pembaruan menarik di saluran kami:

https://t.me/herofiofficial. Jadi tetap disini! 😁

TWITTER SEGMENT — SEGMEN TWITTER

Q1. Do you have AUDIT certificates, or are you working to AUDIT your project, to make It more secure and reliable ??

Baca juga:  CryptoNesia x Plastiks AMA Recap (2 December 2021)

Q1. Apakah Anda memiliki sertifikat AUDIT, atau Anda sedang mengerjakan AUDIT proyek Anda, untuk membuatnya lebih aman dan andal?

Answer/Jawaban

English:

We will collaborate with the top Audit parties to audit soon. Because we are having a lot of audit requests from other companies. 
So we are considering to choose a big name who could do it for HeroFi in the fastest way.

Some of audit companies that we are targeting are Hacken, Slowmist, PeckShield.

We will have an official announcement via our Telegram channel as soon as possible. https://t.me/herofiofficial

Bahasa Indonesia:

Kami akan bekerja sama dengan pihak Audit atas untuk mengaudit segera. Karena kami memiliki banyak permintaan audit dari perusahaan lain.

Jadi kami sedang mempertimbangkan untuk memilih nama besar yang bisa melakukannya untuk HeroFi dengan cara tercepat.

Beberapa perusahaan audit yang kami targetkan adalah Hacken, Slowmist, PeckShield.

Kami akan memiliki pengumuman resmi melalui saluran Telegram kami sesegera mungkin. https://t.me/herofiofficial

Q2. How do you plan to spread awareness about your project in different countries where English is not spoken well? Do you have local communities for them to let them better understand your project?

Q2. Bagaimana Anda berencana untuk menyebarkan kesadaran tentang proyek Anda di berbagai negara di mana bahasa Inggris tidak digunakan dengan baik? Apakah Anda memiliki komunitas lokal untuk mereka agar mereka lebih memahami proyek Anda?

Answer/Jawaban

English:

With the mission of going global, we have had been establishing a lot of local communities.

In the future, our aim is expanding to some strong communities such as Europe and America.

Here are our current communities, you could go it and see how we develop it.

Vietnamese community: https://t.me/herofiiovn
Chinese community: https://t.me/HeroFichina
Global community: https://t.me/herofiofficial

Bahasa Indonesia:

Dengan misi agar proyek dikenal secara luas, kami telah membangun banyak komunitas lokal. Di masa depan, tujuan kami adalah memperluas ke beberapa komunitas yang kuat seperti Eropa dan Amerika.

Inilah komunitas kami saat ini, Anda bisa pergi dan melihat bagaimana kami mengembangkannya.

Komunitas Vietnam: https://t.me/herofiiovn
Komunitas Tionghoa: https://t.me/HeroFichina
Komunitas global: https://t.me/herofiofficial

Dan inilah saluran Pengumuman Telegram resmi kami: https://t.me/herofiann

Q3. NFT is a very hot trend now, do you pretend to catch up with this trend or still follow and focus on your original roadmap?

Q3. NFT adalah tren yang sangat panas sekarang, apakah Anda berpura-pura mengejar tren ini atau masih mengikuti dan fokus pada peta jalan asli Anda?

Answer/Jawaban

English:

NFTs are Heroes and in-game items. Unique feature is the Hero’s spawn mechanism because this mechanism helps the scarcity of Heroes in the game to be very tightly controlled.

We have HeroFi NFT Marketplace is where players can trade heroes and game items in the form of NFTs.

Players who want to produce offspring heroes will need to buy at least one hero of the opposite gender from the marketplace (if they only have heroes of the same gender). Rare heroes with high levels and special abilities are also available for purchase on the marketplace.

Users can use any BEP-20 tokens to participate in trading activities on the NFT marketplace. ($BUSD will be used first; other tokens will be added later)

Bahasa Indonesia:

NFT adalah Pahlawan dan item dalam game. Fitur uniknya adalah mekanisme spawn Hero karena mekanisme ini membantu kelangkaan Hero di dalam game untuk dikontrol dengan sangat ketat.

Kami memiliki HeroFi NFT Marketplace dimana pemain dapat menukar hero dan item game dalam bentuk NFT.

Pemain yang ingin menghasilkan pahlawan keturunan harus membeli setidaknya satu pahlawan lawan jenis dari pasar (jika mereka hanya memiliki pahlawan dengan jenis kelamin yang sama). Pahlawan langka dengan level tinggi dan kemampuan khusus juga tersedia untuk dibeli di pasar.

Pengguna dapat menggunakan token BEP-20 apa pun untuk berpartisipasi dalam aktivitas perdagangan di pasar NFT ($BUSD akan digunakan terlebih dahulu; token lain akan ditambahkan kemudian).

Q4. Can I buy your tokens right now and also which wallet supports your token?

Q4. Bisakah saya membeli token Anda sekarang dan juga dompet mana yang mendukung token Anda?

Answer/Jawaban

English:

Currently, investors could start registering for our IDO whitelist. We will launch our IDO on LZPad, which is the most largest launchpad on Binance Smart Chain and powered by LaunchZone.

We have made a video for all of our investor to see how they can participate in HeroFi’s IDO.

User could review here: https://youtu.be/M9Bcubp0-68

User could use a lot of wallet to register for IDO such as EZDefi, Metamask, etc.

Bahasa Indonesia:

Saat ini, investor dapat mulai mendaftar ke daftar putih IDO kami. Kami akan meluncurkan IDO kami di LZPad, yang merupakan landasan peluncuran terbesar di Binance Smart Chain dan didukung oleh LaunchZone.

Kami telah membuat video untuk semua investor kami untuk melihat bagaimana mereka dapat berpartisipasi dalam IDO HeroFi.

Pengguna dapat meninjau di sini: https://youtu.be/M9Bcubp0-68

Pengguna dapat menggunakan banyak dompet untuk mendaftar IDO seperti EZDefi, Metamask, dll.

Q5. Community support is one of the biggest aspects of a project’s success. Most projects have programs that interact with their users. Do you have any special plans to attract and expand the community and improve the user experience?

Q5. Dukungan masyarakat adalah salah satu aspek terbesar dari keberhasilan proyek. Sebagian besar proyek memiliki program yang berinteraksi dengan penggunanya. Apakah Anda memiliki rencana khusus untuk menarik dan memperluas komunitas dan meningkatkan pengalaman pengguna?

Answer/Jawaban

English:

As I said above, we have collaborate with LaunchZone. Their Telegram community has more than 55k members and their Twitter has reached more than 150k followers. It will be the big advantages for us to expand our community and find more new potential customers.

Besides, we will do collaborate in term of doing AMA with many big community in crypto space for marketing our project such as: BSC Army, BSC Gem Hunters, 100XCoin, and SafeLaunch, etc.

We also prepare some giveaway and bounty program in the near future not only to honor our legal users but also to create more attraction to the new users. 🥰

Bahasa Indonesia:

Seperti yang saya katakan di atas, kami telah berkolaborasi dengan LaunchZone. Komunitas Telegram mereka memiliki lebih dari 55 ribu anggota dan Twitter mereka telah mencapai lebih dari 150 ribu pengikut. Ini akan menjadi keuntungan besar bagi kami untuk memperluas komunitas kami dan menemukan lebih banyak pelanggan potensial baru.

Selain itu, kami akan berkolaborasi dalam melakukan AMA dengan banyak komunitas besar di ruang crypto untuk memasarkan proyek kami seperti: BSC Army, BSC Gem Hunters, 100XCoin, dan SafeLaunch, dll.

Kami juga menyiapkan beberapa program giveaway dan bounty dalam waktu dekat tidak hanya untuk menghormati pengguna legal kami tetapi juga untuk menciptakan lebih banyak daya tarik bagi pengguna baru. 🥰

LIVE QUESTIONS — PERTANYAAN LANGSUNG

Q1. How to stay cool in the current situation on the cryptocurrency market?

Baca juga:  CryptoNesia x SHIBNET AMA Recap (20 September 2021)

Q1. Bagaimana tetap tenang dalam situasi saat ini di pasar cryptocurrency?

Answer/Jawaban

English:

A great question here.

HeroFi is a P2E Game and it is different from the other P2E Games, in which they need to spend a large amount of money to start playing.

HeroFi is also free to play and it could help us easily reach so many players and investors even in the difficult situation such as Unstable market or Downtrend period.

And above of them, HeroFi is a entertainment tools for all of people, they also make more money from the game without spending any money to play it. So we are so confident that we could also get a huge traffic from the players even in these situations.

Bahasa Indonesia:

Sebuah pertanyaan besar di sini.

HeroFi adalah Game P2E dan berbeda dengan Game P2E lainnya, di mana mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk mulai bermain.

HeroFi juga gratis untuk dimainkan dan dapat membantu kami dengan mudah menjangkau begitu banyak pemain dan investor bahkan dalam situasi sulit seperti pasar yang tidak stabil atau periode Downtrend.

Dan di atas mereka, HeroFi adalah alat hiburan untuk semua orang, mereka juga menghasilkan lebih banyak uang dari permainan tanpa mengeluarkan uang untuk memainkannya. Jadi kami sangat yakin bahwa kami juga bisa mendapatkan lalu lintas yang besar dari para pemain bahkan dalam situasi seperti ini.

Q2. Does your project support staking? If yes.. How can we stake on your platform and what’s the APR?

Q2. Apakah proyek Anda mendukung staking? Jika ya.. Bagaimana kami dapat mempertaruhkan platform Anda dan berapa APRnya?

Answer/Jawaban

English:

We will have staking/farming feature on Q4–2021. It will be really necessary to help us to attract more users and investors.

You could see more detail about our roadmap here: https://whitepaper.herofi.io/roadmap

Bahasa Indonesia:

Kami akan memiliki fitur staking/farming pada Q4–2021. Ini akan sangat diperlukan untuk membantu kami menarik lebih banyak pengguna dan investor.

Anda dapat melihat lebih detail tentang peta jalan kami di sini: https://whitepaper.herofi.io/roadmap

Q3. Without proper marketing and capital infusion, project dies, how do you convince us you have adequate marketing power and capital to push this project to the top project?

Q3. Tanpa pemasaran dan pemasukan modal yang tepat, proyek mati, bagaimana Anda meyakinkan kami bahwa Anda memiliki kekuatan pemasaran dan modal yang memadai untuk mendorong proyek ini ke proyek teratas?

Answer/Jawaban

English:

We are working with partners who are private investors: both are large joint ventures and influential KOLs

These team are important part of our project which help us develop communication and stick with the project.

We have specific marketing strategy and we will continually update the game from partner media channels while releasing the project and creating great community-events for players.

Bahasa Indonesia:

Kami bekerja dengan mitra yang merupakan investor swasta: keduanya adalah perusahaan patungan besar dan KOL yang berpengaruh

Tim ini adalah bagian penting dari proyek kami yang membantu kami mengembangkan komunikasi dan tetap dengan proyek.

Kami memiliki strategi pemasaran khusus dan kami akan terus memperbarui game dari saluran media mitra sambil merilis proyek dan membuat acara komunitas yang hebat untuk pemain.

Q4. Why did you choose BEP20 network to build a project like this, are you ready to face the current problems of BEP20 network, token price drop, bugs and other bugs, give feedback your?

Q4. Mengapa Anda memilih jaringan BEP20 untuk membangun proyek seperti ini, apakah Anda siap menghadapi masalah jaringan BEP20 saat ini, penurunan harga token, bug dan bug lainnya, berikan tanggapan Anda?

Answer/Jawaban

English:

We are building HeroFi on Binance Smart Chain because of many reasons

– With total locked value (TVL) of $22B, Binance Smart Chain ecosystem are developing with unprecedented pace, which will make more attraction to new investor in crypto space.

– High transaction speed with low fee are always the key feature of BSC ecosystem

– We have a lot of partners on BSC that will help us easily reach more BSC user’s community

Bahasa Indonesia:

Kami sedang membangun HeroFi di Binance Smart Chain karena banyak alasan:

– Dengan total nilai terkunci (TVL) sebesar $22 miliar, ekosistem Binance Smart Chain berkembang dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang akan membuat lebih banyak daya tarik bagi investor baru di ruang kripto.

– Kecepatan transaksi tinggi dengan biaya rendah selalu menjadi fitur utama ekosistem BSC.

– Kami memiliki banyak mitra di BSC yang akan membantu kami dengan mudah menjangkau lebih banyak komunitas pengguna BSC.

Q5. Do you have any plan for burning tokens in the future to reduce the supply of the token and increase its investment attractiveness?

Q5. Apakah Anda memiliki rencana untuk membakar token di masa depan untuk mengurangi pasokan token dan meningkatkan daya tarik investasinya?

Answer/Jawaban

English:

There is no predetermined total token supply for $ROFI, but the circulating supply is strictly managed by token burns. Every time user uses $ROFI in the game (not in the NFT marketplace) such as leveling up items, leveling up characters, etc., the token is divided as follows:

60% burned
18% sent to development team
2% sent to advisors
10% used for development and marketing
10% used for adding liquidity

You could read more detail about our tokenomic here:https://whitepaper.herofi.io/tokenomics

Bahasa Indonesia:

Tidak ada pasokan token total yang ditentukan sebelumnya untuk $ROFI, tetapi pasokan yang beredar dikelola secara ketat oleh token burn. Setiap kali pengguna menggunakan $ROFI dalam permainan (bukan di pasar NFT) seperti menaikkan level item, menaikkan level karakter, dll., token dibagi sebagai berikut:

60% terbakar
18% dikirim ke tim pengembangan
2% dikirim ke penasihat
10% digunakan untuk pengembangan dan pemasaran
10% digunakan untuk menambah likuiditas

Anda dapat membaca lebih detail tentang tokennomic kami di sini: https://whitepaper.herofi.io/tokenomics

Message From The Team/Pesan Dari Tim:

Answer/Jawaban

English:

We will continually have updates about HeroFi on our Telegram Channel: https://t.me/HeroFiOfficialChannel

Thank you Amanda, and it is our pleasure to be here today! 🥰

Bahasa Indonesia:

Kami akan terus memiliki pembaruan tentang HeroFi di Saluran Telegram kami:

https://t.me/HeroFiOfficialChannel

Terima kasih Amanda, dan kami senang berada di sini hari ini! 🥰

READ THE FULL AMA HERE :

https://t.me/CryptoNesiaGlobal/460885

⚡️Please Join Their Communities Below:

Website: https://herofi.io/
Telegram Group: https://t.me/herofiofficial
Twitter: https://twitter.com/HeroFiio
Facebook: https://www.facebook.com/herofiio
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC7vCPoYKKQjEsRGtCJUja4Q
Whitepaper: https://whitepaper.herofi.io/

Berita Terbaru

Berita Terkait