Masa Berintegrasi dengan LayerZero untuk Memberdayakan Pasar Data AI Lintas Blockchain

Masa dengan gembira mengumumkan integrasi kami dengan LayerZero Labs. LayerZero adalah protokol interoperabilitas yang menghubungkan blockchain, memfasilitasi pengembangan aplikasi, token, dan pengalaman omni-chain yang lancar.

Sebagai bagian persiapan untuk peluncuran jaringan mainnet dan token kami, yang dijadwalkan pada atau sekitar tanggal 11 April 2024, Masa telah berhasil mengintegrasikan jembatan LayerZero.

Jembatan LayerZero akan memungkinkan Token Masa untuk melintasi dari Jaringan Data Masa, yang akan diluncurkan di Subnet Avalanche khusus, ke Ethereum dan Binance Smart Chain pada saat peluncuran.

Jaringan Masa akan menjadi jaringan yang dapat dioperasikan untuk data pribadi dunia, dan akan diluncurkan di berbagai protokol blockchain sejak hari pertama. Integrasi dengan LayerZero akan memungkinkan token MASA untuk menjembatani berbagai jaringan dengan mulus pada saat peluncuran jaringan.

Calanthia Mei, Co-founder Masa, menyatakan, “Kami sangat bangga dengan integrasi Masa dengan LayerZero Labs, yang telah menjadi standar industri untuk interoperabilitas. Masa bertujuan memberdayakan pengguna untuk memiliki, berbagi, dan menghasilkan pendapatan dari data mereka, tidak peduli di mana data mereka berada di jaringan blockchain. Dengan dukungan dari LayerZero, kami sangat antusias menjadi lintas rantai dan mendukung interoperabilitas sejak awal.”

Sebagai penyedia data terkemuka yang mendukung inovasi AI, Masa Network akan memfasilitasi pengguna untuk menyumbangkan data pribadi mereka di berbagai blockchain. Pengembang dapat membentuk kumpulan staking data untuk memberikan insentif kepada pengguna yang menyumbangkan data mereka. Kumpulan staking data ini akan memberikan imbalan kepada pengguna ketika data staking mereka digunakan dalam melatih agen AI, model AI, dan prediksi AI. Jaringan data lintas rantai kami akan memungkinkan token MASA untuk diperdagangkan di beberapa blockchain berkat integrasi kami dengan LayerZero.

Simon Baksys, VP of Business Development di LayerZero, mengomentari, “Kami sangat senang berkolaborasi dengan Masa untuk meningkatkan privasi dan inovasi dalam pengembangan AI. Integrasi infrastruktur LayerZero dengan ekosistem Masa akan mempercepat pengembangan aplikasi AI yang dipersonalisasi sambil memastikan data pengguna tetap pribadi dan aman.”

Tentang LayerZero

LayerZero merupakan sebuah protokol interoperabilitas yang menghubungkan lebih dari 50 blockchain, dengan jumlah tersebut terus bertambah. Protokol ini memberikan kesempatan bagi pengembang untuk membangun aplikasi, token, dan pengalaman omnichain tanpa batas. LayerZero bergantung pada titik akhir on-chain yang tidak dapat diubah, Tumpukan Keamanan yang dapat dikonfigurasi, dan sekumpulan Eksekutor tanpa izin untuk mentransfer pesan yang tahan sensor antar rantai.

Tentang Masa

Masa, di sisi lain, adalah jaringan data pribadi terbesar di dunia yang memberdayakan pengguna untuk memiliki, berbagi, dan mendapatkan penghasilan dari data mereka sendiri. Di era kecerdasan buatan (AI), Masa menciptakan pasar data global yang terukur, aman, dan tangguh, di mana jutaan pengembang dapat membangun aplikasi inovatif menggunakan data pengguna yang menjaga privasi.

Masa telah mengumpulkan lebih dari 1,3 juta dompet unik dan lebih dari 37 juta titik data kepemilikan dalam pertumbuhan eksponensial sejak diluncurkan pada Agustus 2022. Masa telah mengumpulkan lebih dari $9,2 juta dalam bentuk pendanaan dari investor terkemuka seperti DCG, Anagram, dan GoldenTree, serta diinkubasi oleh Coinlist’s Seed Program dan Binance’s Most-Valuable-Builder Accelerator.

Jadilah bagian dari Komunitas Masa 👨‍🚀

Website | Discord | Telegram | Twitter

Latest news
Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here